Sabtu, 11 Desember 2010

Program Uji Keamanan ( Penetrasi )

Apakah Anda pernah mengikuti kursus pengujian Penetrasi?Apakah Anda menemukan kabur / membosankan? Jauh dari apa yang klien Anda yang meminta Anda?
Jika jawaban Anda tidak, Anda dapat melewatkan posting ini.Jika jawaban Anda adalah ya, ikuti pelatihan belajar dengan cara yang berbeda.

"Kami bangga untuk mengumumkan ketersediaan segera tentu saja pengujian kami Penetrasi - Profesional, Brett Arion, Vipin & Nitin Kumar dan saya sendiri sebagai penulis tiga domain pengetahuan yang dicakup:

   
1. Jaringan serangan
   
2. Serangan aplikasi web
   
3. Sistem keamanan
Kami di lapangan sejak tahun 2001 dengan Hacker Center. Kami telah terlibat dalam banyak sesi pelatihan etika hacking.
Tujuan kami memang untuk pergi banyak secara mendalam, untuk menjelaskan bagaimana dan mengapa masing-masing teknik.Kami tidak ingin Anda menguasai hanyalah alat, tetapi juga untuk memahami aspek-aspek penting yang terkait dengan masalah keamanan yang akan memungkinkan Anda untuk memberikan solusi sebagai profesional Keamanan TI.


Kami tidak pernah percaya bahwa pembakaran sampai beberapa tools atau sebuah distro live akan membuat Anda tester pentration profesional.
Pada tahun-tahun dan tahun pentests dilakukan untuk semua jenis lingkungan, kita menyadari bahwa apa yang kita diminta untuk mencapai adalah setiap kali:

    
* Memahami bisnis klien
    
* Menyediakan suatu rencana pemulihan rinci
    
* Memberikan solusi bisnis-aware
Garis bawah tes penetrasi memang memberikan solusi. Anda tentu harus menguasai teknik yang paling canggih dan alat-alat terbaik yang tersedia. Bagaimana melakukan ini dari rumah?", kata HC.


"Untuk mencapai tujuan kami untuk memberikan pelatihan yang besar bagi pendatang baru dan profesional pentesters kami membutuhkan tenaga ahli di masing-masing bidang pentesting dan sistem elearning besar jarak yang bisa membiarkan kita menutupi topik yang paling sulit dalam mode interaktif.
Kami datang dengan 1600 slide flash interaktif, kuis self-assessment, latihan praktis4 jam pelatihan video dan ujian sertifikasi akhir yang akan mengevaluasi tidak hanya temuan Anda tetapi juga laporan akhir Anda.", rincinya. 


So, tunggu apa lagi? Go to http://www.hackerscenter.com/  Lalu belajar,belajar, dan belajar.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca juga

Cari Blog Ini

Sms-online gratis

Link Excharge
 
Powered by Blogger